Sabtu, 09 Agustus 2014

Tempat Wisata Pantai di Bali

Bali memiliki berbagai tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Mulai dari pedesaan yang alamai dan ramah sampai dengan wisata belanja yang akan membuat Anda gila belanja. Tapi ada beberapa tempat wisata yang pastinya wajib Anda kunjungi yaitu wisata pantai. Bali memiliki banyak sekali pantai yang indah, bahkan beberapa pantai masih tersembungi atau sering disebut dengan hidden beach. Berikut akan saya ulas sedikir tentang 2 pantai yang sangat terkenal di Bali tetapi juga mudah untuk di jangkau.


Tempat wisata pantai Kuta
Kuta adalah salah satu objek wisata di Bali yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan. Tempat ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung karena Kuta menawarkan pemandangan yang sangat indah. Anda bisa melihat pantai berpasir putih dan Anda bisa melihat matahari terbenam dengan indah di pantai satu ini. Pantai satu ini memiliki ombak yang indah  dan cocok untuk olahraga surfing sehingga pantai Kuta tidak pernah sepi bagi mereka yang gemar surfing. Selain pantai Kuta,  Anda pun bisa menikmati objek wisata lain seperti Waterbom Bali dan juga Kuta Teather dan tempat populasi penyu. Di pantai Kuta Anda bisa melihat tempat  berkembang biak penyu secara alami.

Tempat wisata pantai  Sanur
Objek  wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi berikutnya adalah pantai Sanur, pantai satu ini memiliki keindahan pantai yang tak kalah dengan pantai Kuta. Keindahan pantai Sanur membuat wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Jika ingin melihat matahari terbit yang sangat indah maka Anda bisa melihatnya di pantai Sanur. Hamparan pasir putih  yang membentang luas akan membuat pemandangan di pantai ini semakin indah ditambah dengan penantian terbitnya matahari yang sangat indah. Saat air laut surut, Anda bisa menyaksikan bukit batu karang dan juga pula Serangan  di sebelah selatan pantai Sanur, dan yang unik dari pantai ini adalah adanya batu karang yang berwarna-warni. Di kawasan pantai Sanur ini banyak dibangun hotel berbintang dan berbagai restoran serta fasilitas lainnya yang mendukung  objek wisata di Bali ini.

Demikian dua pantai terkenal di Bali yang mungkin sebaiknya Anda kungjungi kalau Anda berencana untuk menghabiskan masa liburan Anda di Bali. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Bali silahkan meninggalkan komentar di bawah ini. Untuk memperoleh info wisata di Bali, silahkan mengunjungi situs referensi wisata wisata-bali.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar